Sunday, July 4, 2010

C.R.A.Z.Y.

Tugas gila! Masa' dosen menyuruhku (n anak2 yg laen) buat menganalisis jurnal penelitian? Dan hasil analisisnya minimal 50 halaman?

Gile aje...dari jurnalku yang 5 halaman disulap jadi analisis sebanyak 50 hal...
Such a nonsense...

Kalau aku jadi dosennya, aku bakal nyuruh mahasiswa buat menganalisis jurnal, tapi ga ditentukan panjangnya. Terserah, yang penting bener2 menganalisis.

Lah, yang ini? Saya sendiri membaca kesaksian teman2ku di fb, mereka bikinnya pada ngaco n asal jadi, yang penting jadi 50 halaman. Bahkan bela-belain spasinya jadi double, margin 4 3 3 3, penuh dengan gambar, salin semua translate jurnal (coz jurnalnya bahasa inggris).

Dan kalian tahu apa yang terjadi padaku? Aku yang awalnya berpegang teguh pada prinsip mentranslate secara manual, tanpa bantuan google translate, margin default, spasi cukup 1,5 harus rela mengikuti arus...TT_TT

Hiks, mana ini masih 46 halaman (kurang), kemana mau kucari nih?

Dan parahnya, besok aku ujian farmakologi I...dan aku belum belajar secara serius...hiks...bagaimana ini?

Kalo sampai bonyok tahu, mampuslah saya!

HELP!

Ya Allah..tolonglah hamba-Mu ini...Amiin...

Sudah dulu ya, curhatan gilaku ini...lain kali aku akan (mencoba) menulis lagi...xixixixi

Bye!

0 comments:

Post a Comment