Friday, October 8, 2010

Now, I understand what's the meaning of UNYU

Dari beberapa hari yang lalu, saya penasaran banget sama kata yang sering beredar di timeline twitt -ku ini :


Unyuu..unyuu..


kirain Onyu, salah satu member boyband korea *stopsayatidakinginmembahashalinilebihjauh*


ternyata artinya adalah : Lucu, imut , menggoda, dan menggemaskan


Ga percaya ? Ini buktinya :

lalala

Bayangkan, saudara-saudara, saya sampai nanya hal ini ke temen saya, endah dan zetmi
Kenapa? Karena saya melihat radityadika juga pake kata ini (maaf ga bisa kasih bukti yang kuat, saya lupa nyimpan statusnya)


Sekarang saya penasaran, unyu tuh bahasa apa sih? Kirain cuma temen-temenku yang demen korea yang hobi pake kata ini, ternyata ga juga...


*berpikir-mode-on*

credit (pic) : http://theprincessediaries.blogspot.com/2010/08/nyombongin-mention.html

P.S. : saya dapet alamat blognya dari bang aul lho..hhe

8 comments:

faddycool said...

hah, ternyata itu arti unyu itu..
tmn2 di fb ada yg bikin status kata itu..
tp kmrn ndak tau artinya..
hha

Lailaturrahmi said...

iya bang, awalnya sempet ngira artinya itu, tp masih ragu
ternyata artinya emang kayak gitu..hhe

Fadli Hafizulhaq said...

hmm,,,
itu bahasa korea kah?
bang kadang ngerasa aneh ma anak2 yg gila korea..
sampe aktor2 korea dihapalin namanya...
hihi..
meskipun drama korea tu asiik si..
(tp sbnrnya asik anime)

Lailaturrahmi said...

gtw juga bahasa apa..
aku dulu juga gila korea, tp sekarang udah ga lagi..
menurutku lebih asik dorama/anime drpd drama korea, temanya lebih variatif *halah!*

Fadli Hafizulhaq said...

haha
lebih asik main game online drpd nonton anime..
hehehe

Aul Howler's Blog said...

Hoho...

Apakah aku unyu?

Lailaturrahmi said...

@faddycool : kebetulan aku ga suka main game..hoho
@Aulhome : silakan nilai sendiri... :)

Fadli Hafizulhaq said...

jah,,, ami jarang OL fb ya?
jrg kliatan, haha

Post a Comment